Telinga Sulit Mendengar Saat Di Pesawat?

Pesawat adalah salah satu transportasi tercepat dan nyaman. Yah, itu tidak biasa bagi pesawat telinga merasa terjebak.

Terkait hal itu, Dr Agus mengatakan Subagio SpTHT tersumbat telinga saat naik pesawat terjadi karena tekanan negatif atau tekanan negatif di telinga tengah. Pada dasarnya tekanan dapat terjadi karena kondisi tubuh seseorang.

"Biasanya, karena kondisi seseorang tidak cocok sebagai dingin atau sakit tenggorokan, sehingga ketika pesawat naik, maka akan mudah bagi seseorang untuk mendapatkan tekanan negatif di telinga," kata Dr Agus saat dihubungilt www.carakuhidupsehat.com baru-baru ini.

Dr Agus menjelaskan, kondisi telinga bisa datang meradang jika tekanan di telinga tetap. Jadi dia menyarankan mengobati kondisi tubuh yang tidak sesuai sebelum perjalanan udara.

"Jadi kondisi hidung atau telinga bersangkutan pertama diperlakukan khusus jika perjalanan panjang," lanjut dokter berlatih di Pondok Indah Rumah Sakit Puri Indah ini.

Oleh karena itu, memang benar bahwa penggunaan penutup telinga dapat mengurangi tekanan negatif? Dr Agus drew secara teoritis yang tidak menguntungkan membantu karena penutup telinga hanya berguna untuk mengatasi kebisingan.

"Well, ya untuk mencegah tekanan negatif, benar-benar mengobati kondisi tubuh yang pertama sebelum perjalanan," kata Dr Agus.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hindari 5 Makanan Ini Bila Tidak Ingin Rambutmu Rontok

Jenis Gerakan dan Alat Olahraga Ini Rentan Buat Cedera